Senin, 19 Desember 2011

Sejuta Kenangan





Selamat pagi semesta,
Postingan kali ini juga akan berisi sebuah gambar, yaitu ini:

Document 1


Ini adalah printscreen dari lembar ms word yang saya kerjakan pagi ini. Sebuah dokumen Laporan Pertanggungjawaban yang saya susun setelah menjabat sebagai general manager radio kampus saya, Fiesta FM, selama kurang lebih dua tahun tiga bulan.

Setelah menunda selama 3 bulan karena beberapa alasan, nampaknya sekaranglah saat yang tepat bagi saya untuk mengundurkan diri. Berjuta kenangan tak akan muat ditulis di sini, dan memang saya tidak berniat menuliskannya sekarang.

Cukup dengan satu gambar di atas, mewakili dua hal yang akan saya sampaikan:
1. Terimakasih Fiesta dan semua elemen yang terlibat di dalamnya
2. Maju terus Fiesta untuk selalu menjadi lebih baik. Jayalah di udara!

:'-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar